Link Download YoWhatsApp (YoWa) Terbaru 2022 Official

Diposting pada

Pauddikmassulbar.Id – YoWhatsApp – Sejak debutnya pada tahun 2009, WhatsApp terus menjadi salah satu aplikasi pesan instan terpopuler di dunia, di gunakan oleh lebih dari 1,5 miliar pengguna aktif untuk berbagai aktivitas setiap bulannya.

Berkat fitur unggulannya, WhatsApp berangsur-angsur menjadi pilihan utama orang untuk berkomunikasi, baik itu mengirim pesan teks, melakukan panggilan audio/video, dan banyak lagi. Aplikasi perpesanan instan ini perlahan-lahan menyingkirkan fitur telepon, yang mulai dianggap kuno dan mahal untuk berkomunikasi.

Apalagi antarmuka aplikasi ini yang sederhana membuat WhatsApp sangat mudah di gunakan bahkan untuk orang biasa dengan tiga halaman utama yaitu Obrolan, Panggilan, dan Status.

Namun, pengguna masih merasa ada beberapa fitur yang belum tersedia di aplikasi ini dan memaksa modder untuk memodifikasi aplikasi pesan instan ini dengan menambahkan beberapa fitur yang belum tersedia di aplikasi WhatsApp.

Di antara banyak mod WhatsApp, YoWhatsApp (YoWA) adalah salah satu yang paling populer dan di gunakan oleh jutaan orang. Anda kemudian dapat mengunduh YoWhatsApp dari halaman ini. Mari kita lihat seperti apa aplikasi ini dan apa saja fitur-fiturnya.

Review Dari YoWhatsApp

Review Dari YoWhatsApp

YoWhatsApp atau YoWA adalah solusi untuk mengatasi masalah akun ganda. Dengan menggunakan aplikasi ini di ponsel Anda, Anda dapat menggunakan dua akun di ponsel yang sama. YoWhatsapp APK menawarkan semua manfaat tetapi tetap menghemat ruang penyimpanan dan tidak mengkonsumsi RAM atau baterai di bandingkan dengan aplikasi lain.

Aplikasi YoWhatsapp APK memungkinkan pengguna untuk menikmati fitur eksklusif yang tidak tersedia di aplikasi lain seperti: Kustomisasi ruang obrolan, penyembunyian tanda centang, pemblokiran aplikasi, dan banyak lagi.

Dengan menginstal YoWhatsapp di perangkat Android, ada banyak fitur yang dapat kita gunakan untuk mengoptimalkan aplikasi. Untuk melakukan ini, lihat di bawah untuk penjelasan lengkap tentang fitur yang tersedia di aplikasi YoWhatsApp.

Fitur Yang Ada di YoWhatsApp

Fitur Yang Ada di YoWhatsApp

Jika Anda memilih mod WhatsApp dengan fungsionalitas maksimal, Anda akan menemukannya di YoWhatsApp. Aplikasi mod ini adalah opsi untuk di pertimbangkan bersama mod WhatsApp lainnya yang banyak digunakan di internet.

Datang dan alami fitur-fitur YoWhatsApp berikut:

1. Dapat Menggunakan Dual Akun

Saat Anda menggunakan aplikasi YoWhatsApp, Anda mendapatkan fitur yang memungkinkan Anda menggunakan 2 nomor di smartphone secara bersamaan. Selain itu, Anda juga dapat menggunakan satu nomor WhatsApp untuk dua akun.

Dengan menggunakan 1 nomor untuk 2 akun, Anda dapat masuk ke aplikasi WhatsApp secara bersamaan. Ini berbeda dengan WA asli yang hanya mendukung akses ke nomor WhatsApp.

2. Kirim Chat Tanpa Menyimpan Kontak

Jika Anda ingin mengobrol dengan orang lain di WhatsApp asli, Anda harus menyimpan kontak terlebih dahulu. Namun berbeda dengan YoWa, yang memungkinkan Anda mengirim pesan tanpa harus menyimpan kontak terlebih dahulu.

Fitur ini cocok untuk orang yang tidak ingin menyimpan banyak kontak di WhatsApp mereka baik karena tidak membutuhkannya atau karena merasa kesal. YoWhatsApp juga memungkinkan Anda untuk langsung menyimpan nomor target yang ingin Anda pesan tanpa harus menyimpan nomor tersebut ke nomor baru menggunakan fitur chat.

3. Story dan Chatting Anti Hapus

Ada fitur keren yaitu anti-delete messages dan anti-delete stories. Dengan fitur ini, Anda dapat membaca pesan yang di hapus untuk semua orang dan melihat cerita yang dihapus oleh pemiliknya yang tidak Anda dapatkan di aplikasi WhatsApp Asli.

Anda masih dapat melihat cerita yang di hapus dalam waktu 24 jam. Ini juga dapat digunakan untuk melihat cerita orang lain yang salah di kirim dan dihapus saat masih dalam jangka waktu tersebut. Dan bahkan menurut pengguna WA asli, mereka merasa pengguna WA mod sangat mengganggu karena fitur ini, lho.

4. VC dengan Banyak Orang Sekaligus

Bagi sebagian orang yang suka melakukan panggilan video atau video call, menggunakan YoWhatsApp sepertinya cocok untuk Anda. Mengapa demikian? Karena dengan YoWa di mungkinkan untuk melakukan panggilan video dengan jumlah maksimal 8 pengguna.

Sangat cocok untuk anda yang suka VC dengan geng atau lingkaran teman yang sering hang out dengan anda. Tentu saja, jika banyak orang dapat berkumpul dan berada di video, pasti akan sangat menyenangkan untuk mengobrol satu sama lain.

5. Mengirim File Ukuran Besar

Pada dasarnya WhatsApp asli hanya mengizinkan akses untuk mengirim file (gambar, dokumen dan video) dengan batas maksimal hanya 16 MB. Menurut kami, ini tidak cukup untuk file video, karena smartphone saat ini tentu membutuhkan lebih dari 16 MB untuk merekam video. hanya 5 menit.

Tentunya ponsel dengan resolusi kamera dan resolusi perekaman video yang tinggi membutuhkan kapasitas yang lebih besar. Jadi kalau mau upload video ke WA asli lebih besar dari 16MB, jelas tidak bisa.

Nah solusinya kamu harus menggunakan YoWa, karena YoWa memungkinkan kamu untuk mengirim video hingga ukuran maksimal 70MB, dan tentunya itu batas maksimal yang cukup besar di bandingkan dengan yang ditawarkan WhatsApp asal.

6. Tanpa Iklan Apapun

Terkadang ada versi WhatsApp Mod yang menyematkan banyak iklan di dalam aplikasi, bahkan iklan tersebut mengandung virus yang dapat membahayakan perangkat Anda. Tapi jangan khawatir, dengan YoWa Anda tidak perlu khawatir dengan iklan dalam aplikasi yang mengganggu.

Dan Anda tidak perlu khawatir tentang virus aplikasi karena YoWa bebas virus dan memiliki antarmuka pengguna yang sederhana.

7. Banyak Opsi Pengaturan Privasi

Dengan YoWhatsApp Anda dapat mengatur privasi Anda dengan lebih banyak opsi. Dimulai dengan menyembunyikan status terakhir terlihat, menyesuaikan status terakhir terlihat, menyembunyikan status online, dan menyembunyikan centang biru.

Nah, jika Anda mengaktifkan opsi “Last Seen”, orang lain akan mengira Anda sudah tidak aktif lagi atau akan kembali online setelah menonaktifkan “Last Seen”. Anda dapat menampilkan tanggal terakhir kali Anda mematikannya, atau Anda dapat menyembunyikan tanggal agar tidak muncul.

Jika Anda kemudian menyembunyikan centang biru, Anda masih dapat melihat status pesan kami, jika orang lain telah melihat dan menerima pesan yang kami kirim. Ini berbeda dengan WA asli yang jika Anda menyembunyikan privasi ini, juga tidak dapat melihat status pesan.

Selain itu, Anda juga dapat melihat status orang lain tanpa dilihat oleh pemegang status. Kemudian, untuk menampilkannya, Anda hanya perlu menekan opsi centang ganda (Show) saat melihat status.

8. Emoji dan Stiker Bervariasi

Emoji yang menyenangkan dan menarik disukai oleh sebagian orang. YoWa memungkinkan Anda menemukan dan menambahkan emoji yang Anda butuhkan. YoWhatsApp juga memiliki banyak emoji yang tidak Anda dapatkan di WA resmi.

Selain emoji, YoWhatsApp juga memungkinkan Anda mengunduh dan menambahkan ratusan hingga ribuan stiker keren dan lucu tanpa membayar.

9. Menyembunyikan Sedang Mengetik / Sedang Merekam

Saat Anda mengetik pesan atau merekam pesan suara, baik dalam grup atau obrolan pribadi, informasi di tampilkan saat Anda mengetik atau merekam pesan di bilah status aplikasi. Jika Anda mengetik cukup lama atau merekam suara Anda, informasi akan terus muncul hingga Anda selesai mengetik.

Nah, jika Anda tidak nyaman dengan itu, YoWhatsApp memungkinkan Anda menyembunyikan informasi saat mengetik dan menyimpan melalui pengaturan YoWa. Ini juga tidak rumit dan sangat sederhana, lho.

10. Blokir Panggilan Telepon dan Video

Fitur hebat berikutnya dari YoWhatsApp adalah kemampuan untuk memblokir panggilan telepon dan video dari kontak WA yang Anda pilih. Anda hanya akan menemukan fitur canggih ini di WhatsApp Mod karena WA resmi tidak akan pernah menyediakan fitur ini.

11. Mode Pesawat di YoWA

Aplikasi YoWhatsApp menawarkan fitur khusus yaitu mode pesawat di aplikasi. Menggunakan fitur ini adalah untuk memblokir data internet masuk atau keluar di aplikasi YoWhatsApp ini. Jadi Anda hanya dapat memutuskan sambungan aplikasi ini, tidak semua aplikasi dari ponsel Anda.

Fitur ini juga berguna jika Anda tidak ingin menerima pesan WhatsApp atau bahkan notifikasi chat WA.

12. Kustomisasi Tema Modern

Bosan dengan UI alias User Interface di Whatsapp asli yang begitu-begitu saja? Jika Anda adalah tipe orang yang mudah bosan, Anda akan merasa monoton dengan WhatsApp yang secara default hanya terlihat hijau.

Jadi solusinya tentu saja dengan YoWhatsApp karena dengan WA Mod ini memungkinkan kamu untuk mendownload theme yang keren dan unik. Aplikasi ini memiliki banyak pilihan tema, dan Anda dapat mengubah atau menyesuaikan tema sesuai keinginan dan selera Anda.

Untuk menerapkan tema YoWa ini tidak perlu membayar, karena pengembang telah menyediakan tema WhatsApp Mod secara gratis dan gratis untuk di akses. Nah, untuk menyesuaikan atau mengkustomisasi sebuah tema, Anda hanya perlu mengunjungi YoThemes di pengaturan lalu menginstal tema atau menyesuaikan tema di sana.

Link Download YoWhatsApp

Link Download YoWhatsApp

Seperti diketahui, Anda tidak dapat menemukan aplikasi mod di Google Playstore. Oleh karena itu, Anda perlu mencari situs terpercaya yang menyediakan aplikasi mod YoWA ini.

  • Nama Aplikasi YoWhatsApp Mod Apk
  • Versi 15.30.0
  • OS Android 4.4 up
  • Ukuran 39.2 MB
  • Download DI SINI

Silahkan klik link download yang telah kami sediakan untuk anda secara gratis. Dan mengenai file apk yowhatsapp terbaru versi mod jika sudah expired akan di update atau di update ke yang baru. Adapun untuk tutorial download dan installasinya, simak penjelasannya berikut ini.

Cara Instal Aplikasi YoWhatsApp

Cara Instal Aplikasi YoWhatsApp

Setelah mendownload aplikasi tersebut tentunya masih ada rangkaian proses yang harus kalian lalui yaitu proses instalasi. Berikut langkah-langkahnya.

  1. Pertama, buka Pengaturan.
  2. Pilih Pengaturan tambahan > Privasi > aktifkan sumber tidak dikenal.
  3. Buka pengelola file.
  4. Kemudian Anda dapat menemukan file YoWA yang Anda unduh sebelumnya.
  5. Cukup klik untuk membukanya, lalu pilih Instal.
  6. Tunggu hingga proses selesai dan aplikasi terpasang.

Ada banyak manfaat jika Anda menggunakan YoWhatsApp tetapi Anda juga harus selalu memeriksa apakah ada pembaruan agar Anda mendapatkan fitur dan yang terpenting adalah Anda tidak diblokir.

Demikian uraian kami mengenai aplikasi YoWhatsApp versi terbaru lengkap dengan link downloadnya. Terima kasih telah berkunjung dan jangan lupa untuk terus membaca artikel kami untuk mendapatkan informasi terbaru tentang aplikasi Mod Apk. Terima kasih atas kunjungan anda.

Baca Juga Yang Lainnya :