Link Download CooCoo WhatsApp Terbaru 2022 (Official)

Pauddikmassulbar.Id – Siapa yang tidak menggunakan WhatsApp sebagai alat komunikasi saat ini? Dengan fitur-fitur keren yang di tawarkan membuat aplikasi ini semakin populer di berbagai kalangan. Namun, tahukah Anda aplikasi CooCoo WhatsApp?

CooCoo WhatsApp APK adalah aplikasi WA yang di modifikasi. Hal ini di lakukan demi menciptakan fitur-fitur keren bagi pengguna setia WA. Misalnya jika Anda menggunakan aplikasi asli, Anda hanya dapat mengatur tema hitam putih, sekarang berbeda jika Anda menggunakan aplikasi WA Mod.

Anda memiliki opsi untuk mengubah tema aplikasi WhatsApp apa pun di ponsel Anda. Masih banyak fitur hebat yang di tawarkan oleh aplikasi ini. Penasaran ingin tahu fitur apa saja yang di tawarkan aplikasi ini? Untuk itu, baca artikel ini selengkapnya, yuk!

CooCoo WhatsApp Terbaru 2022

CooCoo WhatsApp Terbaru 2022

Coocoo WhatsApp adalah layanan pesan WhatsApp dengan segudang fitur tambahan. Hal yang sama juga bisa kamu temukan di aplikasi WA Mod lainnya, seperti GB WA, WA Plus, WA Transparan dan masih banyak versi lainnya.

Sekarang yang saya bicarakan adalah Coocoo WA. Aplikasi ini memiliki beberapa bagian yang menurut saya sangat menarik dan langka guys. Anda mungkin belum tentu bisa menemukan fitur tersebut di aplikasi WA Mod lainnya.

Coocoo WA akan memungkinkan Anda untuk mengubah tampilan saat melakukan panggilan WhatsApp. Anda dapat dengan bebas mengubah tampilan sesuai dengan kontak yang Anda inginkan. Selain itu, saat Anda sedang melakukan panggilan video, Anda juga dapat menambahkan beberapa efek agar lebih menyenangkan dan imut.

Fitur ini benar-benar langkah guys. Sedangkan untuk fitur tambahan lainnya masih seperti WhatsApp mod apklainnya. Misalnya seperti inline bersembunyi, bersembunyi saat mengetik, anti hapus pesan dan masih banyak fitur lainnya. Untuk fungsionalitas lebih lengkap, lihat penjelasan di bawah ini:

Fitur CooCoo WhatsApp Terbaru 2022

Fitur CooCoo WhatsApp Terbaru 2022

WhatsApp MOD ini sangat cocok untuk kamu yang ekspresif saat berkomunikasi dengan fitur video call. Fitur Efek Kecantikan dari CooCoo WhatsApp memungkinkan Anda memilih dari efek video, kamera kecantikan, dan efek tekstur selama panggilan video.

Selanjutnya, fitur pengaturan privasi aplikasi ini juga memberi Anda opsi untuk mengatur aktivitas apa yang dapat dilihat orang lain.

Selain dua fitur di atas, CooCoo WhatsApp masih memiliki beragam fitur yang memberikan fungsionalitas lebih baik daripada aplikasi resmi. Tidak ada apa-apa? Lihat daftar lengkapnya di bawah ini.

1. Fitur Anti Banned

Pengembang CooCoo WhatsApp menjamin aplikasi modded yang di kembangkannya aman dari risiko terkena banned. Hal ini sejalan dengan komitmen pengembang aplikasi ini untuk mengikuti update terbaru dan kebijakan privasi dari aplikasi resmi, yang meminimalkan risiko akun WhatsApp Anda diblokir.

2. Fitur Anti Hapus Pesan

Di aplikasi WhatsApp resmi, pengguna dapat menghapus pesan dalam hitungan detik setelah mengirimnya dan ketika itu terjadi, Anda tidak dapat membaca pesan yang di hapus.

Jika Anda menggunakan CooCoo WhatsApp, ini tidak akan terjadi lagi, fitur Anti Hapus Pesan dari aplikasi ini memungkinkan Anda untuk terus membaca pesan meskipun pesan telah di hapus oleh pengirim.

3. Fitur Color Phone

Jika Anda bosan dengan tampilan kontak yang Anda panggil, fitur telepon berwarna memungkinkan Anda untuk menyesuaikan tampilan layar panggilan suara.

Fitur ini memungkinkan Anda menambahkan tema unik ke layar panggilan suara Anda, dan yang lebih menyenangkan adalah Anda dapat memberikan tema yang berbeda kepada setiap kontak Anda.

Anda akan mendapatkan pengalaman panggilan suara dan video yang berbeda menggunakan CooCoo WhatsApp dan Anda tidak akan mendapatkannya di aplikasi resmi atau WhatsApp Mod Apklainnya.

4. Fitur Tema Transparan

Seperti WhatsApp Mod lainnya, CooCoo WhatsApp juga menawarkan fitur kustomisasi tampilan melalui ribuan tema yang dapat Anda pilih di perpustakaan aplikasi ini. Namun, pengembang aplikasi ini hadir dengan beberapa fitur tambahan yang jarang Anda temukan di WhatsApp Mod lainnya. Yaitu tema transparan.

Tema transparan ini akan mengubah antarmuka pengguna yang membosankan dan pengap menjadi lebih modern dan penuh warna.

5. Dapat Melihat Preview Media tanpa Harus Download

Tentunya jika Anda menggunakan WhatsApp untuk bekerja, Anda sering mengirim atau menerima file atau dokumen dari rekan kerja.

Masalah yang sering terjadi adalah tidak semua file atau dokumen yang di kirim penting bagi Anda dan wilayah Anda. Jadi ini akan membebani memori smartphone Anda dan mempengaruhi kinerja yang akan lebih lambat.

Jika Anda memiliki pengalaman di atas, sekarang Anda perlu beralih ke CooCoo WhatsApp.  Aplikasi ini memiliki fungsi preview media tanpa harus mendownloadnya terlebih dahulu, sehingga anda dapat mengetahui dokumen mana saja yang penting untuk di download.

Ini tidak hanya menghemat ruang penyimpanan Anda, tetapi juga memudahkan Anda untuk mengarsipkan dokumen penting.

6. Fitur Beauty Effect

Hingga artikel ini ditulis, CooCoo WhatsApp merupakan satu-satunya WhatsApp MOD yang menawarkan fitur beauty effect saat video call. Dengan fitur ini, Anda dapat memilih lebih dari 72 efek video, menambahkan kamera kecantikan, menambahkan filter wajah yang dapat Anda atur sendiri.

Fitur ini membuat pengalaman panggilan video Anda lebih berwarna dan menyenangkan.

7. Dapat Mengirimkan File hingga 100 MB

Pengembang CooCoo WhatsApp juga memberi Anda pengoptimalan terkait pengiriman file. Aplikasi modded ini memungkinkan Anda mengirim berbagai format file seperti PDF, DOCX, XLSX, PPTX, RTF, TXT, ZIP, APK, Audio, Foto ke Video.

8. Fitur Pengaturan Privasi

CooCoo WhatsApp juga memiliki fitur privasi yang lebih baik daripada aplikasi resmi. Dengan WhatsApp Mod ini Anda dapat mengatur pengaturan privasi seperti:

  • Menyembunyikan status online.
  • Dapat Menyembunyikan status sedang mengetik maupun sedang merekam.
  • Menyembunyikan fitur centang dua.
  • Menyembunyikan fitur centang biru.
  • Dapat Menyembunyikan status dari kontak tertentu.
  • Menyembunyikan nama kamu saat melihat status WhatsApp orang lain.

Download CooCoo WhatsApp Terbaru 2022

Download CooCoo WhatsApp Terbaru 2022

Buat kamu yang kesulitan mencari aplikasi CooCoo WhatsApp Mod di Google Play Store atau App Store.

Sekarang anda tidak perlu bingung lagi karena kami akan memberikan link download khusus untuk anda yang ingin mencobanya.

Namun sebelum itu, ada baiknya Anda membaca kolom di bawah ini secara detail tentang aplikasi yang ingin Anda unduh.

  • Nama Aplikasi CooCoo WhatsApp
  • Ukuran File 42 MB
  • Versi 5.1.0
  • Update Android 4+
  • Download DI SINI

Setelah Anda menyelesaikan proses pengunduhan, hal berikutnya yang perlu Anda lakukan adalah menginstalnya.

Cara Instal CooCoo WhatsApp

Cara Instal CooCoo WhatsApp

Berikut adalah panduan tentang cara menginstal Co0Coo WA:

  1. Pertama, Anda perlu mengaktifkan opsi “Sumber Tidak Dikenal”, yang dapat di temukan di menu pengaturan ponsel Anda.
  2. Maka Anda perlu mengunduh APK CooCoo WhatsApp di perangkat Android Anda. CooCoo WhatsApp APK versi terbaru dapat di unduh menggunakan tombol di atas.
  3. Setelah unduhan selesai, buka file APK yang di unduh dari bilah notifikasi.
  4. Klik tombol Instal dan tunggu proses instalasi selesai.
  5. Dan selamat, aplikasi CooCoo WhatsApp siap digunakan setelah instalasi selesai.

Cara Menggunakan CooCoo WhatsApp

Meskipun Coocoo WA menawarkan fungsionalitas yang lebih lengkap, namun penggunaannya sama dengan versi WA aslinya. Saat pertama kali menggunakan Coocoo WA, langkah-langkah berikut harus dilakukan:

  1. Buka aplikasi Coocoo Wa yang terinstal.
  2. Klik tombol Terima dan Lanjutkan.
  3. Masukkan nomor ponsel yang Anda gunakan dari aplikasi WA sebelumnya.
  4. Tunggu kode SMS OTP di masukkan dan masukkan kode tersebut di aplikasi Coocoo WA.
  5. Izinkan Coocoo WA untuk mengakses kontak di smartphone Anda.
  6. Tunggu beberapa saat hingga Coocoo WA menemukan file backup, lalu klik Next.
  7. Kemudian klik opsi Pulihkan.
  8. Klik tombol Berikutnya lagi.
  9. Masukkan nama dan foto profil Anda.
  10. Selesai.

Tips Anti Banned CooCoo WhatsApp

Ketahanan CooCoo WA terhadap pemblokiran sebenarnya bergantung pada aktivitas Anda sebagai pengguna. Kami percaya bahwa jika Anda ingin CooCoo WhatsApp tidak diblokir, Anda harus secara teratur memeriksa Internet untuk pembaruan aplikasi CooCoo WA.

Rajin-rajinlah mencari informasi tentang update  CooCoo WA melalui situs web pengembang resmi atau halaman penyedia aplikasi WA MOD. Jika Anda menemukan pembaruan atau pembaruan aplikasi, cukup unduh file pembaruan dan instal seperti biasa.

Dengan begitu, aplikasi selalu terupdate dan tetap beroperasi sesuai aturan atau privacy policy yang telah di tetapkan oleh WhatsApp Original.

Nah, itulah yang dapat kami tulis tentang artikel di atas. Semoga ini bermanfaat dan membantu Anda mengunduh dan cara menginstal apk CooCooWhatsApp di ponsel android Anda.

Baca Juga Yang Lainnya :