4 Cara Menghilangkan Watermark Filmora Secara Permanen 2022

Diposting pada

Pauddikmassulbar.Id Cara menghilangkan watermark Filmora memang terbilang sangatlah mudah dan ada banyak sekali metode yang dapat kamu lakukan. Namun pada umumnya banyak orang yang lebih memilih buat memakai aplikasi modifikasi yang tersebar di internet.

Supaya dapat memakai aplikasi Filmora dengan versi Pro tanpa perlu membeli paket langganan. Versi Pro ini telah termasuk tanpa tanda air atau watermark loh, sebab biasanya watermark hanya akan muncul pada Filmora versi gratis saja.

Banyak konten visual video yang dapat anda peroleh di media sosial ataupun Youtube dengan berbagai manfaat yang berbeda-beda. Sayangnya di dunia yang serba digital ini hampir tidak ada sebuah perlindungan dan penghargaan konten yang telah di buat oleh sang kreator.

Inilah yang akhirnya akan membuat sang kreator menambahkan sebuah watermark di setiap video yang telah ia buat. Tujuannya pastinya agar video tersebut lebih terasa aman dari pencurian digital.

Bagi yang memiliki hobi megedit video, watermark juga menjadi momok yang sangat mengganggu penampilan video. Pasalnya konten video dengan adanya watermark terkadang membuat ilfil yang melihat. Dan juga memberi kesan kurang profesional .

Pada Filmora versi gratis , video hasil dari editan akan tersemat watermak Filmora. Ini buat melindungi hak cipta mereka, sebab Wondershare Technology (perusahaan pengembang Filmora), ingin dapat keuntungan dari software yang telah mereka ciptakan.

Cara Menghilangkan Watermark Filmora Secara Permanen

Cara Menghilangkan Watermark Filmora Secara Permanen

Jika kamu adalah seorang video editor, maka Wondershare Filmora pastinya telah tidak asing lagi kan bagi kamu. Karena aplikasi ini merupakan salah satu software video editing yang cukup banyak di minati bagi para editor.

Dapat di bilang bahwa aplikasi ini sangat ringan di pakai di banding dengan aplikasi edit video PC lainnya seperti Adobe Premiere, Corel Video Studio atau pun Sony Vegas.

Padahal fungsi dan fiturnya pun memang hampir sama. Tetapi penggunaan sebuah RAM pada aplikasi ini terbilang lebih sedikit sehingga akan menjadikan aplikasi ini lebih ringan jika di pakai.

 Apalagi tidak semua orang mempunyai perangkat dengan spesifikasi tinggi kan. Bagi Kamu yang baru belajar mengedit video, Wondershare Filmora ini bahkan akan sangat cocok bagi kamu loh. Namun aplikasi ini juga sangat fungsional bagi kamu yang telah jago di bidang editing.

Dengan berbagai jenis fitur fitur premium yang sudah ada di dalamnya akan membuat aplikasi ini semakin keren saja. Namun di balik keunggulan yang di punyai oleh aplikasi ini, sayangnya kamu perlu melihat watermark atau tanda air pada hasil video yang telah kamu edit.

Hal ini dapat berlaku pada Filmora versi gratis. Sehingga cara menghilangkan watermark Filmora adalah dengan cara melakukan pembelian atau berlangganan.Nah, di sinilah saya akan memberikan cara buat menghapus watermark secara gratis.

Cara Menghilangkan Watermark Filmora Dengan Registrasi

Cara Menghilangkan Watermark Filmora Dengan Registrasi

Buat membedakan apk Filmora versi gratis dari versi yang berbayar sangatlah gampang. karena pada versi gratis biasanya akan ada tulisan UNREGISTERED pada sebuah bagian pojok kanan bawah ketika kamu mau memilih Full Feature Mode.

Pada pengguna Filmora versi gratis juga akan sering memperoleh notifikasi pesan buat membeli Filmora full yang akan muncul ketika Kamu akan mengexport atau menyimpan hasil video.

Sesuai dengan judul yang sudah ada di atas, buat menghilangkan watermark Filmora tanpa aplikasi, Anda dapat memanfaatkan email dan kode register yang telah ada.

Kode Registrasi Windows

Jika Kamu seorang pengguna Windows maka kamu dapat memilih salah satu dari beberapa kode registrasi di bawah ini yang bisa di pakai buat menghapus watermark pada Filmora :

Kode Registrasi filmora

Kode Registrasi Mac

Bagi para pengguna Mac, kamu bisa memakai kode registrasi yang ada di bawah ini :

Kode Registrasi filmora

Jika kamu telah mempunyai list kode registrasinya maka Anda perlu segera melakukan registrasi Filmora agar bisa menjadikannya full version.

Cara Menghilangkan Watermark Filmora dengan Register

Cara Menghilangkan Watermark Filmora dengan Register

Jika pada Filmora versi Android buat memakai full version Kamu perlu membeli voucher Google Play setelah itu melakukan pembayaran. Sedangkan di Filmora for PC ini, Kamu bisa melakukan aktivasi dengan memakai kode registrasi.

Kode registrasi ini pun dapat kamu peroleh saat Anda melakukan pembayaran atau berlangganan buat memakai full version dari aplikasi ini di PC. Jika kamu telah mempunyai kode registrasinya, maka Kamu dapat melakukan langkah-langkah di bawah ini buat mengaktifkannya :

  • Langkah pertama ialah dengan mematikan jaringan internet di perangkat PC atau Laptop Kamu.
  • Kemudian buka aplikasi Wondershare Filmora di perangkat Kamu.
  • Apabila aplikasi telah terbuka, maka Kamu dapat memilih Full Featured Mode.
  • Pada versi gratis, setiap anda membuka aplikasi ini, Kamu akan melihat menu Register yang telah ada di bagian atas. Kamu dapat klik menu tersebut ya.
  • Barulah di sini Kamu dapat memasukkan Licensed email dan Registration Code yang dapat kamu pilih salah satu dari ulasan di atas.
  • Kemudian, watermark pada Wondershare Filmora pun akan langsung hilang dan hasil video yang ada edit telah bersih dari watermark.

Cara ini cuma akan bekerja saat kamu mematikan koneksi internet, sehingga saat kamu kembali menghidupkan koneksi internet. Filmora juga akan kembali ke mode gratis.

Artinya watermark akan akan kembali muncul di video Kamu. Sehingga cara ini tidak bisa di anggap permanen ya. Tapi kamu tidak perlu khawatir karena kamu tetap bisa menghilangkan watermark secara permanen dengan cara berikut.

Cara Aktivasi Filmora Secara Permanen

Pada saat koneksi internet kembali di aktifkan maka Filmora akan mendeteksi kode aktivasi yang telah di pakai secara tidak resmi, sehingga Filmora akan bisa kembali mengubahnya menjadi Filmora versi gratis.

Nah, Buat mengatasinya, kamu dapat melakukan block host Filmora dengan cara memanfaatkan Firewall bawaan dari sebuah Windows. Berikut ini merupakan cara memakai Filmora gratis tanpa watermark secara permanen :

  • Pertama Kamu dapat masuk ke Control Panel dengan cara mengklik : Start >> ketikkan Control Panel.
  • Lanjut dengan merubah view by menjadi Category lalu pilih System and Security.
  • Lalu kamu dapat memilih Windows Defender Firewall supaya bisa masuk ke dalam Pengaturan Firewall.
  • Pada halaman pengaturan Firewall, kamu pun akan di hadapkan dengan banyak pilihan, Kamu dapat pilih Advanced Settings.
  • Pada halaman selanjutnya Kamu dapat pilih Inbound Rules >> New.
  • Lanjutkan dengan cara memilih Program lalu kamu pun akan di alihkan ke halaman yang berikutnya. Di bagian This Program Path, pilih Browse lalu carilah Filmora.exe.

Cara Menghilangkan Watermark Filmora Via Online

Cara Menghilangkan Watermark Filmora Via Online

Last but not least, cara ini dapat menjadi cara alternatif pilihan kamu yang mau menghapus watermark pada Filmora tanpa memakai aplikasi atau bahkan tidak perlu memotong dan menambahkan efek serta gambar di video. Di sini kita hanya cukup memakai situs online buat menghapus watermark, di bawah ini caranya :

  • Bukalah situs Watermark Remover (videowatermarkremoveronline.com) pada browser Kamu.
  • Jika telah berhasil masuk ke situsnya, kamu dapat langsung Import video yang mau di hilangkan watermarknya di situs tersebut.
  • Tunggulah sampai proses menghapus watermark selesai.
  • Jika telah selesai maka Kamu pun akan bisa menyimpan videonya dan watermark pun akan berhasil di hilangkan.

Selain di situs tersebut ada banyak sekali situs lain yang dapat kamu coba tersebar luas di internet, tinggal cari saja watermark remover pada sebuah kolom pencarian Google. Tunggulah hingga proses menghapus watermark selesai.

Itulah yang dapat saya sampaikan dengan pembahasan Cara Menghilangkan Watermark Filmora, dengan begitu kalian akan  bisa membuat video tanpa adanya watermark, Itu saja yang bisa saya sampaikan, Semoga artikel ini dapat membantu kalian semua, Sekian dan terimakasih

Baca Juga Yang Lainnya :