14 Aplikasi Penghasil Uang Resmi Tanpa Modal 2022 Terbaru

PaudDikmasSulbar.Id – Aplikasi Penghasil Uang – Ada beberapa permainan untuk mendapatkan uang yang mungkin berisi informasi menarik. Sudah menjadi rahasia umum bahwa game atau permainan di gunakan untuk bersenang-senang. Tentunya bagi Anda yang suka bermain, Anda memiliki pilihan permainan yang seru dan menghibur.

Namun ternyata ada juga permainan di mana Anda bisa memenangkan uang. Dengan kata lain, Anda yang memainkan game tersebut bisa mendapatkan peti-peti tersebut secara gratis. Tentu ada syarat yang di berikan oleh developer.

Tidak peduli apa, jenis permainan ini pasti akan menarik banyak orang. Tidak masalah apakah pria atau wanita menyukainya dan suka di permainkan. Daya tarik utama adalah uang yang bisa di menangkan dengan bermain game. Lihat penjelasan di bawah ini untuk lebih jelasnya.

Aplikasi Penghasil Uang 2022

Tentunya bagi Anda yang ingin menghasilkan uang dengan aplikasi, sudah ada beberapa rekomendasi aplikasi yang bisa di gunakan.

Dan tentunya aman dan worth it banget karena sudah banyak yang pakai dan resmi karena tersedia melalui playstore dan appstore. Dan berikut ini beberapa kumpulan aplikasi menggiurkan yang pastinya anti hoax dan bisa di gunakan untuk menghasilkan uang:

1. Snack Video

Snack Video

Snack Video adalah salah satu platform dengan jutaan pengguna yang dapat memposting video pendek untuk di bagikan kepada seluruh komunitas. Rekomendasi video sesuai dengan preferensi masing-masing pengguna.

Mekanisme aplikasi penghasil uang ini yaitu pembuatan konten promosi sangat memperhatikan kualitas video yang di hasilkan di bandingkan dengan popularitas konten pembuatnya.

Kelebihan dari aplikasi ini adalah bahwa setiap orang harus memiliki video dengan keunikan dan karakteristiknya masing-masing untuk menjadi bintang.

Aplikasi Snack Video menawarkan berbagai video menghibur yang di buat oleh pembuat konten. Menariknya, aplikasi ini memiliki sistem koin yang kemudian dapat di tukarkan dengan uang tunai.

Pengguna Snack Video dapat memperoleh koin yang dapat di tukarkan dengan rupiah dengan mengirimkan uang ke dompet digital seperti OVO dan Gopay. Anda dapat melakukan ini dengan masuk ke aplikasi, menyukai, mengikuti profil, mengundang orang lain untuk berpartisipasi, dan menonton video.

2. TikTok Lite

TikTok Lite

TikTok Lite adalah salah satu jenis APK paling menguntungkan dengan pertumbuhan tercepat di tahun 2022.

Aplikasi berbagi video ini pertama kali muncul awal tahun ini. Anda memperkenalkan versi yang lebih ringan dari layanan yang sudah ada. Menghasilkan uang dengan TikTok Lite itu mudah.

Aplikasi Penghasil Uang ini Anda hanya perlu mengundang teman dengan kode referensi yang belum pernah mengunduh aplikasi. Kemudian Anda akan menerima uang sesuai dengan jumlah teman yang Anda undang.

3. Ceki Ceki

Ceki Ceki

Ceki Ceki adalah Aplikasi Penghasil Uang. Di mana dalam aplikasi ini anda bisa mendapatkan uang dengan mudah. Di sana Anda dapat bermain untuk mendapatkan uang, mendapatkan berbagai hadiah, dan menggunakan berbagai jenis menu.

Anda di bayar melalui dompet digital dan rekening bank Anda. Semakin banyak tugas Ceki Ceki yang Anda selesaikan, semakin besar kemungkinan Anda akan mendapatkan banyak uang.

4. Neo+ (BNC Bank Digital)

Neo+ (BNC Bank Digital)

Neo+ merupakan salah satu aplikasi yang lolos pemeriksaan OJK dan diresmikan langsung oleh OJK sebagai aplikasi yang sangat aman dan terbukti swadana. Aplikasi ini juga memiliki antarmuka yang mudah di gunakan bahkan untuk pemula.

Dan saat ini, aplikasi Neo+ digunakan sebagai dompet digital oleh masyarakat Indonesia karena berbagai fitur dan manfaat yang ditawarkannya.

Tentu saja, jika Anda ingin menggunakan aplikasi Neo+, Aplikasi Penghasil Uang ini Anda memerlukan kode REFERENSI untuk mengklaim bonus yang diberikan. Ketika Anda menggunakan kode referral Neo+ asli, Anda akan menerima bonus sebesar Rp 20.000.

5. Vidnow

Vidnow

Bisa dikatakan aplikasi ini tergolong baru, namun dapat membawa manfaat yang besar bagi penggunanya. Untuk mendapatkan uang dengan aplikasi ini, Anda harus menyelesaikan misi yang di berikan. Misinya adalah untuk menonton video di Youtube.

Setiap kali Anda menyelesaikan misi, Anda mendapatkan poin yang terus terakumulasi di akun Vidnow Anda. Ketika koin yang terkumpul telah mencapai batas penarikan minimum, Anda dapat menukarnya dengan uang tunai.

Penarikan dapat di lakukan melalui dompet digital. Semakin banyak poin yang Anda kumpulkan, semakin banyak uang yang bisa Anda peroleh dalam rupiah.

6. Baca Plus

Baca Plus

Salah satu penghasil dollar Apk Android di Indonesia. Anda dapat memperoleh poin dengan berbagai cara dengan membaca berita terbaru, bermain game, dan masuk ke aplikasi ini. Anda juga mendapatkan poin.

Jadilah seseorang yang mampu memberikan komentar positif dan konstruktif pada setiap postingan yang Anda baca.

Dengan cara ini orang lain akan mengikuti Anda sebagai rujukan dan penghasilan Anda akan meningkat secara otomatis.

7. JadiDuit

JadiDuit

JadiDuit adalah aplikasi pembuatan pulsa DANA yang baru saja dirilis. Jadi, jika Anda bosan dengan aplikasi lain yang terkadang membutuhkan waktu lama untuk penggalangan dana, Anda harus mencoba JadiDuit.

Pengoperasian JadiDuit sangat sederhana, Anda hanya perlu menyelesaikan misi, check in setiap hari, dan mengundang teman dengan kode rujukan. Nantinya kamu akan mendapatkan gold yang bisa kamu tukarkan dengan hadiah.

Sama seperti MPL, JadiDuit masih belum tersedia di Google Play. Jika Anda ingin memainkannya, Anda harus mengunduh aplikasi JadiDuit dari situs resminya atau dari tautan ini https://jadiduit.id/.

8. GoNovel

GoNovel

Aplikasi penghasil uang ini wajib bagi kamu yang ingin mendapatkan uang hanya dengan membaca cerita atau novel. Mengapa? Karena ada banyak tugas selain membaca novel, Anda juga dapat menonton video menggunakan sistem penghasil koin yang sama.

Ada berbagai macam genre roman atau cerita yang tersedia di aplikasi ini mulai dari romansa hingga tragedi hingga bos atau CEO dan sebagainya. Antarmukanya intuitif, fontnya mudah di baca, dan yang terpenting, Anda dapat memperoleh penghasilan dari semua aktivitas aplikasi.

Setiap kali Anda membaca novel, Anda akan menerima koin yang dapat di tukar dengan kredit setelah koleksi untuk membuka cerita premium. Atau bisa di tukar dengan saldo efektif yang bisa ditarik di DANA, OVO, Gopay hingga ditransfer ke rekening bank.

Sebelumnya, hanya ada dua opsi penarikan di aplikasi ini, yaitu PayPal dan Kredit. Setelah update beberapa waktu lalu, metode penarikan akhirnya di hapus. Terlepas dari itu, menurut saya, penting agar aplikasi ini selalu berbayar dan opsi pembayarannya lebih beragam.

9. DapatCash

DapatCash

Aplikasi menguntungkan yang terbukti membayar dengan penarikan kredit sederhana. Bahkan, Get Cash masuk ke konten FYP di TikTok beberapa waktu lalu dan viral di mana-mana.

Di aplikasi Earn Cash, Anda dapat memperoleh uang nyata dengan mendengarkan musik, bermain game, dan menyelesaikan misi. Selain itu, ada juga sistem referral dan undian harian yang bisa Anda manfaatkan.

Dengan rating bintang 4.4, Get Cash bisa menjadi pilihan terbaik jika Anda ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari rumah. Apalagi ukuran aplikasi tidak melebihi 70 MB, sehingga kompatibel dengan semua jenis smartphone.

10. Funluck

Funluck

Funluck adalah aplikasi perjudian yang menguntungkan yang memungkinkan Anda dibayar tunai. Aplikasi ini juga termasuk dalam salah satu aplikasi penghasil uang yang paling banyak digunakan.

Alasan utama mengapa aplikasi ini banyak digunakan adalah Anda bisa mendapatkan penghasilan yang sangat tinggi dengan bermain game. Aplikasi ini dapat di transfer langsung ke akun Anda.

11. Compass

Compass

Compas adalah Aplikasi Penghasil Uang yang menguntungkan yang menjanjikan penggunanya untuk mendapatkan uang dengan cepat dan mudah hanya dengan menonton video.

Caranya sangat sederhana, selesaikan saja misi yang diberikan. Dalam hal ini, pengguna akan menerima imbalan berupa uang, yang dapat di peroleh dengan jumlah tertentu. Tentunya aplikasi kompas ini menjadi alternatif di masa pandemi Covid-19, mengingat semua aktivitas hanya bisa di lakukan dari rumah, termasuk bekerja dan mencari uang.

Namun belakangan aplikasi Kompas dicekal oleh OJK karena tidak resmi, namun ada informasi akan ada Kompas Jilid 2 yang akan dibuat secara legal.

12. Cash App

Cash App

Saat ini, pencarian aplikasi penghasil uang tercepat sedang meningkat. Selain faktor kebutuhan, kebanyakan orang membutuhkan hiburan untuk membantu mereka beristirahat atau melepas lelah. Salah satu aplikasi yang harus Anda coba adalah aplikasi Real Cash.

Di sini Anda dapat menikmati fitur-fitur bermanfaat seperti bermain game, menjawab survei, dan menyelesaikan misi. Setelah mencapai ambang batas minimum, Anda dapat menarik dana Anda melalui akun PayPal atau DANA Digital Wallet Anda.

Aplikasi Tunai telah membuktikan dirinya sebagai aplikasi pembayaran dan belum terbukti sebagai aplikasi penipuan atau penipuan dengan ulasan di play store. Jadi jika Anda ingin mendapatkan uang tunai gratis, segera unduh Aplikasi Tunai di ponsel Anda.

13. AppKarma Reward & Gift Card

AppKarma Reward & Gift Card

Aplikasi ini sudah sangat populer dan banyak digunakan. Untuk mendapatkan penghasilan tambahan, Anda hanya perlu menginstal aplikasi ini dan memilih jenis penawaran yang Anda inginkan. Setiap penawaran memiliki jumlah poin dan tugas yang berbeda.

Ada berbagai jenis aktivitas yang dapat di gunakan untuk menghasilkan uang, seperti: Mengunduh aplikasi, mengerjakan kuis, bermain game, dll. Untuk memenangkan kuis, Anda harus menjawab setiap pertanyaan dengan benar.

Mainkan game secara teratur untuk dapat menyelesaikan tujuan. Anda mendapatkan bonus yang lebih besar setiap kali tujuan tercapai.

Jangan lupa untuk mempromosikan link referral Anda kepada orang lain untuk mendapatkan lebih banyak poin. Anda dapat menukarkan poin dengan voucher menarik atau PayPal.

14. IndoToday

IndoToday

IndoToday adalah nama aplikasi penghasil uang 2022 tanpa modal yang harus di coba. Dengan konsep seperti BacaPlus, Anda hanya perlu membaca artikel untuk mendapatkan poin yang dapat di tukarkan dengan kredit DANA, PayPal, dan rekening bank.

IndoToday mengklaim memiliki fungsi dan tampilan yang ringan. Selain itu, sistemnya juga sangat akurat. Bacaan menarik dan bermanfaat akan di sajikan untuk Anda.

Misi yang di sediakan IndoToday adalah daily check-in, menyelesaikan survey, membaca artikel, membagikan link artikel ke teman, dan memasukkan kode invite. Jadi apa yang kamu?

Demikianlah ulasan yang kami dapat sampaikan mengenai Aplikasi Penghasil Uang. Semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu kamu mendapatkan informasi terbaru. Sampai jumpa di artikel selanjutnya. Sekian dan terima kasih.

Baca Juga Yang Lainnya :