Hari Ini Seluruh Pegawai BP PAUD dan Dikmas Sulbar mengikuti Apel Pagi Virtual

Berdasarkan Surat Edaran Sekretaris Jenderal Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Nomor 13 Tahun 2021 tentang Pelaksanaan Apel Pagi bagi Pegawai di Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi maka Kepala Balai Pengembangan Pendidikan Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat Provinsi Sulawesi Barat melaksanakan apel pagi secara virtual melalui aplikasi zoom meeting yang dilaksakan pada hari senin 16 Agustus 2021

Karena kegiatan apel pagi merupakakan bagian dari disiplin pegawai, maka seluruh Pegawai BP PAUD dan Dikmas Provinsi Sulawesi Barat wajib mengikuti apel pagi, baik yang melaksanakan tugas kedinasan di kantor (Bekerja dari Kantor) maupun yang melaksanakan tugas kedinasan di rumah (Bekerja dari rumah).

Dalam pelaksanaan kegiatan apel pagi virtual pada umumnya sama seperti pelaksanaan apel pagi sebagaimana lazimnya dilaksanakan, dimana petugas apel pagi secara virtual terdiri dari Master of Ceremony, Pembacaan Pancasila, Pembacaan Undang-Undang Dasar 1945, Pembacaan Panca Prasetya Korps Pegawai Republik Indoneisa, Menyanyikan Lagu indonesia Raya, amanat pembina apel pagi, dan ditutup dengan pembacaan do’a.

Kegiatan yang dipandu langsung oleh Kasubag Tata Usaha, Asmuddin, S.TP.M.AP. menyampaikan laporan kepada kepala Balai bahwa apel pagi yang kita laksanakan pada pagi hari ini sesuai dengan Surat Edaran Kemdikbudristek meskipun terdapat beberapa susunan-susunan acara yang tidak seperti biasanya pada saat apel pagi.

Kepala Balai Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat Dr. Andi Rusdi, M.Pd. yang bertindak sebagai Pembina apel pagi menyapaikan bahwa berdasarkan Surat Edaran Kemendikbudristek kita diminta untuk seluruh ASN di kemendikbud untuk melakukan loyalitas kenegaraan sebagai bentuk disiplin pegawai untuk melaksanakan apel pagi.

lanjut beliau mengingatkan bahwa tidak lupa tetap mematuhi protokol kesehatan dalam menjalankan rutinitas kantor agar tetap berjalan dengan baik.

Beliau juga tidak lupa memberikan ucapan terima kasih secara khusus kepada penyelenggara apel pagi virtual yang telah melaksanakan kegiatan ini yang tak biasanya dilaksanakan ternyata tetap bisa dilaksanakan dengan baik sesuai dengan tata aturan apel pagi meskipun beberapa susunan acara tidak seperti biasanya pada saat apel pagi.

Jumlah Kunjungan:249 Jumlah Kunjungan: 1 Jumlah Kunjungan: 126705

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *