JUMPA SAPA MAS MENTERI DENGAN BP PAUD DIKMAS SULAWESI BARAT

MAS MENTERI MENYAPA. Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Anwar Makarim jumpa sapa bersama Pegawai di lingkungan Ditjen PAUD, Dikdas dan Dikmen Kemendikbud secara virtual, Kamis (25/03/21). Acara diawali sambutan langsung oleh Sekretaris Ditjen PAUD, Dikdas dan Dikmen Kemendikbud serta diikuti oleh seluruh Pegawai di Satker UPT Ditjen PAUD, Dikdas dan Dikmen Zona III wilayah Indonesia Timur yang terdiri dan unsur pegawai BP PAUD DIKMAS dan pegawai LPMP yg berada di kantor dan di rumah masing-masing.

Foto WAG/Yunus.

Mengingat agenda ini sangat terbatas maka pihak penyelenggara Jumpa Sapa Mas Menteri dibatasi durasi waktu kurang lebih 1.5 jam yang dipandu langsung oleh Sekretaris Ditjen PAUD, Dikdas dan Dikmen Kemdikbud RI. Kegiatan ini adalah rangkaian agenda Mas Menteri untuk melakukan sosialisasi secara virtual dengan seluruh pegawai di lingkup Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan mengingat keterbatasan gerakan akibat pandemi covid-19 yang sangat tidak memungkinkan untuk bertatap muka langsung oleh seluruh pegawai.

Pada sesi Question and Answer, moderator memberikan kesempatan kepada seluruh peserta untuk mengajukan pertanyaan langsung kepada Mas Menteri. Dari beberapa UPT Ditjen PAUD, Dikdas dan Dikmen Zona III dalam Jumpa Sapa ini, BP PAUD dan DIKMAS Provinsi Sulawesi Barat diberikan kesempatan pertama kepada Bapak Dr. Andi Rusdi, M.Pd. Selaku Plt. Kepala BP PAUD dan Dikmas Provinsi Sulawesi Barat yang memberikan 3 (tiga) item penyataan sekaligus harapan yang diutarakan terkait Seragam, Gerakan Sekolah Penggerak dan Harapan Kehadiran langsung Mas Menteri di Provinsi Sulawesi Barat pasca gempa magnitudo 6.2 yang terjadi di Provinsi Sulawesi Barat pada tanggal 15 Januari 2021. Dari penyataan dan harapan yang disampaikan, Mas Menteri langsung menaggapi dan merespon dengan baik sebagai masukan yang akan menjadi bahan pertimbangan selanjutnya.

Jumlah Kunjungan:398 Jumlah Kunjungan: 0 Jumlah Kunjungan: 109826

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *