Peringatan Hari Ibu ke-91 Dilaksanakan oleh Para Kaum Perempuan

Mamuju- Peringatan Hari Ibu (PHI) yang dilaksanakan pada tanggal 22 Desember setiap tahunnya, merupakan upaya Bangsa Indonesia untuk mengenang dan menghargai perjuangan kaum perempuan Indonesia yang telah berjuang dalam merebut dan mengisi kemerdekaan. Upacara Peringatan Hari Ibu ke-91 tahun 2019 dengan tema “Perempuan Berdaya, Indonesia Maju” dilaksanakan di halaman gedung Labsite PAUD Balai Pengembangan Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat Sulawesi Barat yang baru selesai dibangun dan akan diresmikan pada tanggal 26 desember 2019 mendatang.

Upacara tersebut berjalan dengan lancar dan hikmat, seperti biasanya yang bertindak sebagai pelaksana upacara adalah semua kaum peremouan staf perempuan Balai Pengembangan Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat Sulawesi Barat.

Ibu Jumrana, S.Pd, M.Si sebagai pembina upacara memberiakan amanat  sekaligus membacakan sambutan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. Haerina Januar sebagai pemimpin upacara, Iga putri Kusuma, S. Pd, Dewi Rahmi Kusuma, S.Pd. Aud dan Hastuti S.kom sebagai pengibar bendera, dilijen muliawati, Amd.Keb, ajudan sri sadrina yanti anwar, SE, pemabacaan UUD 1945 oleh Andi Unita SE, Pembacaaan sejarah singkat Andi Nurlindah Lahamuddin, SE dan Pembacaan Doa Masnah, S.Ag. staf yang lain sebagai peserta upacara.

 

Jumlah Kunjungan:240 Jumlah Kunjungan: 0 Jumlah Kunjungan: 109826

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *