Seminar Pendidikan Dalam Rangka Memperingati Hardiknas 2019

dalam peringantan hari pendidikan nasional 2 mei tahun 2019  BP PAUD dan Dikmas Sulawesi barat dan Lembaga penjaminan mutu pendidikan sulawesi barat menggelar acara gebyar hardiknas salah satu kegiatan yang dilakukan yaitu Seminar Pendidikan Anak Usia Dini, Dasar dan Menengah dengan tema “Penguatan Pendidikan Karakter Diera Revolusi Industri 4.0” yang dihadiri oleh Dr. Muhammad Hasbi, M. Pd Direktur Pembinaan PAUD Kemdikbud, Gubernur sulawesi barat H. Andi Ali Baal Masdar  serta kepala dinas pendidikan dan kebudayaan provinsi sulawesi barat didampingi kepala balai pengembangan pendidikan anak usia dini dan pendidikan masyarakat sulawesi barat bersama Sinar Alam, S. Pd, M.Pd

kegiatan ini dilaksanakan diruang pola gedung utama kantor gubernur sulawesi barat pada tanggal 26 april 2019 lalu yang dihadiri oleh peserta dari seluruh kalangan guru dan tenanga pendidik baik dari pendidikan formal maupun non formal dari tingkat PAUD, Dasar dan Menengah.

pendaftaran kegiatan ini dilakukan secara online dan peserta yang mendaftar secara online sebanyak 530 orang sedangkan yang hadir pada saat kegiatan berlansung yang telah melakukan registrasi 360 orang kegiatan ini di mulai pembukaan pukul 09.00 s.d pukul 17.00.

Jumlah Kunjungan:444 Jumlah Kunjungan: 0 Jumlah Kunjungan: 109825

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *