Pembukaan Gebyar Hardiknas 2 Mei 2019

Pembukaan Gebyar Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2019 dengan tema “Menguatkan Pendidikan Memajukan Kebudayaan”  yang dilaksanakan Oleh BP-PAUD dan Dikmas Sulawesi Barat bekerjasama Dengan Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Sulawesi Barat  pada tanggal 26 april 2019 lalu  di Pelataran Rumah Adat Kabupaten mamuju

Pembukaan kegiatan tersebut dihadiri oleh  Diretktur Pembinaan PAUD Dr. Muhammad Hasbi M.Pd, Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Provinsi Sulawesi Barat Drs. Arifuddin Toppo M.Pd, didampingi kepala Balai BP PAUD dan Dikmas Sulawesi Barat Dr. Andi Rusdi, M. Pd., dan  Kepala Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan Sulbar dan Bunda Paud Provinsi Sulawesi barat Dra. Hj. Andi Ruskati Ali Baal beserta seluruh Instansi terkait provinsi sulawesi barat dan kabupaten berserta lembaga lembaga mitra lainya.

Kegiatan ini dirangkaikan dengan pameran  yang dikuti oleh instansi dinas, lambaga mitra, perguruan tinggi, dan kantor swasta lainya. selama kurang lebih satu minggu Gebyar Hardiknas ini dimeriakan juga dengan beberapa lombah seperti Lomba Menyanyi, Lomba Mendongen Guru PAUD, Lomba Guru PAUD Mengajar,  lombah menyanyi lagu daerah tingkat TK/SD dan beberapa kegiatan senam Ceria Anak PAUD, Gerak Jalan Santai, Bioskop Keliling, dan seminar Pendidikan.

Jumlah Kunjungan:366 Jumlah Kunjungan: 0 Jumlah Kunjungan: 109825

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *