Singkronisasi Program Pusat dan Daerah, BP PAUD dan DIKMAS Sulbar dengan Pemkab Kabupaten Mamuju

Kepala Balai Pengembangan Pendidikan Anak Usia dini dan Pendidikan Masyarakat sulawesi barat  Dr. Andi Rusdi, menyampaikan kepada Pemerintah Kabupaten Mamuju kiranya merekomendasikan satu desa binaan. Pembinaan yang dikmaksud khususnya tidak menggunakan telepon seluler sejak dari pukul 08.00 wita hingga 21.00 wita, tapi digunakan untuk fokus belajar.

Hal tersebut  disampaikan pada kegiatan sinkronisasi program pusat dan daerah antara BP PAUD dan DIKMAS Sulbar, Pemkab Mamuju serta mitra kerja yang terkait. Dalam kegiatan ini dihadiri pula oleh Suparjo Kepala Bagian Keuangan dan Barang Milik Negara dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan,  Bupati  Mamuju H. Habsi Wahit Serta Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Hj. Murniani yang berlangsung dia Aula Kantor Bupati Mamuju. Senin (17/9/18)

Tugas pokok BP PAUD dan DIKMAS  Sulawesi barat yaitu melaksanakan pengembangan mutu pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat. Suparjo juga menyampaikan Kepada Pemkab Kabupaten Mamuju kiranya mendukung  kegiatan tersebut agar pendidikan bisa lebih maju lagi, khususnya kabupaten mamuju.

Kegiatan ini dilaksanakan guna untuk tersingkronisasinyya rencana program serta pemahaman yang selaras tentang informasi kebijakan dan program BP PAUD dan DIKMAS, Dirjen PAUD dan DIKMAS, Dinas Kabupaten/Kota, Stakeholder terkait serta mitra  kerja se sulawesi barat. (mYun)

Jumlah Kunjungan:287 Jumlah Kunjungan: 2 Jumlah Kunjungan: 135194

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *