Penyusunan draf model PAUD Pinggir Hutan

Penyusunan daraf model peyelenggaraan PAUD dipinggir hutang dilaksanakan oleh pamong belajar Bp Paud Dikmas Sulbar secara daring melalui zoom meeting pada tanggal 8 september tahun 2020. Diikuti oleh peserta dari guru guru  PAUD  sebnayak 20 org. dan hadiri oleh praktisi Paud siti alifia muslimin, S.Pd dan akademisi Ilmar andi ahmad, M.Pd.

Kegiatang ini dibuka oleh bapak kepala balai Dr. Andi Rusdi, M.Pd, sekaligus memberikan sambutan kepada para peserta, dalam sambutanya Dr. Andi Rusdi berharap agar peserta serius mengikuti kegiatan ini dan kepada akademisi dan prakatisi agar memberikan masukan atau keritikan tentan penyusunan draf model paud  pinggir hutan agar hasil model ini lebih efektif dan bisa dipertanggunjawab kan sehingga dapat digunakan oleh para pengguna dilapangan agar dapat menciptakan generasi generasi bansa yang berada  pinggir hutan jauh lebih baik dan berpotensi masa akan datang

Kepala balai juga mengigatkan setiap pelaksanaan kegiatan tetap mengedepankan protokoler kesehatan agar mata rantai covid-19 cepat terputus supaya kita bisa beraktifitas kembali seperti biasa.

Tujuan draf model ini untuk memecahkan masalah penyelenggaraan paud dipinggir hutan, meningkatkan mutu pengelolaan program dan pembelajaran PAUD dipinggir hutan dan memberdayakan potensi local melalui pemanfaatan sumber daya hutan sebagai APE  PAUD, serta sarana dan prasarana  untuk di integrasikan kedalam Kurikulum PAUD.

Jumlah Kunjungan:55 Jumlah Kunjungan: 2 Jumlah Kunjungan: 34991

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *