PENYERAHAN SK PEMBERHENTIAN JABATAN PENGAWAS DAN PENGANGKATAN KEMBALI

PENYERAHAN SK PEMBERHENTIAN JABATAN PENGAWAS DAN PENGANGKATAN KEMBALI SERTA PEMBERIAN TUNJANGAN KINERJA JABATAN FUNGSIONAL PAMONG BELAJAR MADYA SERTA PENYERAHAN SK PEGAWAI NEGERI DI LINGKUNGAN BP PAUD DAN DIKMAS PROVINSI SULAWESI BARAT

 

Mamuju Jumat, 4 September 2020 di Aula Game Ilmu BP PAUD dan Dikmas Provinsi Sulawesi Barat dihelat acara Penyerahan Surat Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan tentang Pemberhentian Jabatan Pengawas (Kepala Seksi Pengembangan Program dan Sumber Daya) dan Pengangkatan kembali serta Pemberian Tunjangan Kinerja Jabatan Pamong Belajar  a.n Makmur, S.Pd terhitung mulai tanggal 1 September 2020. Dirangkaikan juga dengan acara penyerahan Surat Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil; diantaranya, Igha Putri Kesuma, S.Pd (Nip 199310032019022008), Dewi Rahmiwahyuni,S.Pd.,AUD (Nip 199004082019022006), dan Telsar Suharto, S.Pd (Nip 198712102019021002).

Hadir dalam acara dimaksud Kepala BP PAUD dan Dikmas Provinsi Sulawesi Barat, Dr.Andi Rusdi, M.Pd, yang menyerahkan surat keputusan secara langsung. Turut disaksikan oleh Kepala Subbagian Tata Usaha, Koordinator Pamong, serta para pegawai lainnya.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dan pembacaan Doa. Secara berurut; kesan disampaikan oleh Makmur, S.Pd yang menerima SK Pemberhentian dari Jabatan Kepala Seksi. ”Terimakasih atas semua dukungan dan kerjasamanya selama menjabat sebagai Kepala Seksi, karena jabatan ini sudah ditiadakan. Dan diaktifkan kembali sebagai Pamong Belajar Madya”, tuturnya. “Saya mengharapkan para pamong belajar di Balai ini dapat memberikan suport atas kehadirannya” ungkapnya kemudian.

Untuk pengangkatan dan penyerahan SK Pegawai Negeri Sipil yang berasal dari dari Calon Pegawai Negeri sipil, kesannya diwakili oleh Telsar; “Penyerahan SK kali ini bukanlah klimaks dan akan menjadi pembelajaran yang baik menuju pengembangan karier ke depan.” “Ayo kita yang bertiga menerima SK kali ini untuk membuktikan yang terbaik kepada nusa dan bangsa” papahnya

@pak_wayan

Jumlah Kunjungan:155 Jumlah Kunjungan: 1 Jumlah Kunjungan: 34969

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *