BP-PAUD dan Dikmas Sulbar Rapat Melalui Video Confrence

Mengantisipasi merebaknya Covid-19, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan mengeluarkan edaran menindak lanjuti Instruksi Presiden untuk : 1) Bekerja dari rumah; 2) Belajar di rumah; dan 3) Beribadah di rumah.

Menidak lanjuti edaran tersebut, Kepala BP-PAUD dan Dikmas Sulawesi Barat mengeluarkan kebijakan internal sebagai aksi nyata pencegahan wabah Covid-19. Salah satu butir kebijakan internal tersebut adalah memberikan kelonggaran ke ASN dilingkungan BP-PAUD dan Dikmas Sulawesi Barat untuk bekerja dari rumah (work from home). Ini dilakukan secara bergilir sesuai jadwal yang telah ditentukan dengan tetap mengedepankan pelayanan terhadap masyarakat.

Untuk memantau pekerjaan seluruh ASN, diadakan rapat secara online atau video confrence menggunakan aplikasi zoom meeting.

Sejak pemberlakukan sheef kerja dan work from home, rapat dengan sistem video confrence yang dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 26 Maret 2020 adalah yang kedua, rapat pertama dilaksanakan pada hari Senin tanggal 24 Maret 2020.

Rapat yang dipandu oleh Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian ini berlangsung selama kurang lebih 1 jam. Dalam pengarahannya, Kepala BP-PAUD dan Dikmas Sulbar, Dr. Andi Rusdi, M.Pd menekankan untuk tetap memaksimalkan kinerja meskipun sebagian dilakukan di rumah. Ini bukan libur, tapi karena kondisi darurat menyebabkan sebagian harus bekerja dari rumah.

Dalam rapat ini, masing-masing pegawai menyampaian hal-hal apa saja yang dikerjakan, kendala serta hal-hal yang perlu dikoordinasikan.

Dalam penutupnya, Kepala Sub Bagian Umum selaku moderator mengharapkan seluruh ASN dan keluarganya tetap sehat dan tetap bekerja sesuai tugas masing-masing.

Jumlah Kunjungan:119 Jumlah Kunjungan: 2 Jumlah Kunjungan: 24584

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *