Management Empowering BP-PAUD dan Dikmas Sulbar

Rehat sejenak dari aktifitas dan rutinitas pekerjaan kantor dengan melakukan kegiatan outdoor secara bersama-sama merupakan hal yang penting bagi seluruh karyawan perusahaan maupun instansi pemerintah. Salah satu tujuannya adalah untuk memberikan energi dan semangat baru agar dapat  bekerja lebih maksimal untuk  pencapaian kinerja individu maupun organisasi.

Dengan dasar itu, maka Keluarga Besar BP-PAUD dan Dikmas Sulawesi Barat melakukan kegiatan “Empowering Management“. Kegiatan yang dilaksanakan secara outdoor ini dkemas dalam bentuk kegiatan  “Outing and Gathering” berlangsung selama tiga hari mulai dari tanggal 26 s.d 28 Februari 2020 di Kota Batu Malang dan Gunung Bromo dan diikuti oleh sekitar kurang lebih 46 orang pegawai dan keluarga BP-PAUD dan Dikmas Sulawesi Barat.

Pelaksanaan kegiatan ini kerjasamakan dengan Indonesia Leadership and Education Consultant (LED) dibawa pimpinan Dr. Ummi Dayati, M.Pd.

Dalam sambutannya pada sesi pembukaan, Dr. Andi Rusdi, M.Pd selaku Kepala BP-PAUD dan Dikmas Sulawesi Barat mengharapkan setelah pelaksanaan kegiatan ada peningkatan kinerja pegawai dan perubahan karakter kearah yang lebih positif.

Selama pelaksanaan kegiatan, seluruh peserta melebur, tertawa lepas dan menikmati semua permainan yang disajikan oleh tim fasilitator dari LED.

 

 

Jumlah Kunjungan:53 Jumlah Kunjungan: 2 Jumlah Kunjungan: 24554

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *