Tes SKD CPNS Kemendikbud di Sulbar akan Diikuti 102 Peserta

Berdasarkan pengumuman yang disampaikan oleh Kemterian Pendidikan dan Kebudayaan nomor 17187/A.A3/KP/2020 tentang Daftar, Peserta, Waktu, dan Tempat Seleksi Kompetensi Dasar dalam rangka Penerimaan CPNS Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan formasi tahun anggaran 2019, dalam waktu dekat akan dilaksanakan tes SKD CPNS Kemendikbud di seluruh wilayah Indonesia.

Untuk wilayah Provinsi Sulawesi Barat sendiri, berdasarkan pengumuman tersebut, tes akan dilaksanakan pada tanggal 6 Februari 2020 bertempat di Kantor UPT BKN Mamuju Jalan Martadinata Simboro Kec. Simboro Mamuju.

Sebanyak 102 peserta yang telah dinyatakan lulus seleksi administrasi akan mengadu peruntungan mengikuti tes seleksi ini. Sebagaimana penjelasan BKN dan Biro SDM Kemendikbud pada saat Rakor Pelaksanaan Tes SKD, ini merupakan tes awal dari keseluruhan rangkaian tes yang harus dilalui oleh pelamar sebelum dinyatakan lulus sebagai CPNS di lingkungan Kemenddikbud.

Pelaksanaan tes ini sendiri secara lokal di koordinir oleh BP-PAUD dan Dikmas Sulawesi Barat bersama dengan Universitas Sulawesi Barat dan LPMP Sulawesi Barat sebagai satker Kemendikbud di Sulawesi Barat.

Daftar peserta, jadwal, dan lokasiĀ  ujian untuk pelaksanaan di Sulawesi Barat dapat dilihat pada link berikut : Daftar Peserta Tes SKD CPNS Kemendikbud di Sulawesi Barat

Tata tertib pelaksanaan tes SKD CPNS Kemendikbud tahun 2020 dapat dilihat pada link berikut : Tata Tertib Pelaksanaan SKD CPNS formasi 2019

 

 

Jumlah Kunjungan:323 Jumlah Kunjungan: 2 Jumlah Kunjungan: 17581

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *