Ditjen PAUD dan Dikmas Sosialisasikan Program Di Malang Expo 2017

Malang, PAUD dan Dikmas – Dalam rangka sosialisasi program dan implementasi pendidikan anak usia dini dan pendidikan masyarakat. Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat (Ditjen PAUD dan Dikmas) berpartisipasi dalam pameran Malang City Expo 2017 di kawasan Stadion Gajayana, Malang.
“Kami terus berupaya mendekatkan serta lebih membumikan berbagai program serta implementasi program PAUD dan Dikmas agar tercipta ekosistem pendidikan, serta meningkatnya peran serta masyarakat dalam gerakan pendidikan masyarakat, PAUD dan memberantas buta aksara,” papar Triana Januari, Kabag Umum dan Kerja Sama Setditjen PAUD dan Dikmas di Malang, Kamis (27/4).
Dalam pameran memperingati HUT ke-103 Kota Malang itu, Ditjen PAUD dan Dikmas memamerkan seluruh program dan capaian PAUD, Pendidikan Kesetaraan, Pendidikan Keterampilan dan Vokasional, juga ditampilkan kerajinan cara membatik dan pembuatan cindera mata dari lembaga kursus binaan Dinas Pendidikan Pemkot Malang. Serta konsultasi pendirian dan pelibatan masyarakat dalam Pendidikan Anak Usia Dini.
Pameran yang diikuti sekitar seratus stand UMKM dari daerah kabupaten/kota di Indonesia dan empat kementerian (Kemendikbud, Kemendag, Kemenpar dan Kemensos) ini digelar selama empat hari dari Kamis-Minggu (27-30 April 2017) dalam rangka HUT Kota Malang yang ke-103. (Tim Warta/ROY/KS)
Jumlah Kunjungan:270 Jumlah Kunjungan: 3 Jumlah Kunjungan: 48868

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *